HOME
Update terbaru selama bulan Mei 2024

SIM Keliling adalah layanan alternatif untuk mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Informasi seputar lokasi diselenggarakannya pelayanan SIM Keliling dan jadwal pelaksanaan perpanjang SIM Online via Bus / Mobil SIM Keliling.

Jadwal terbaru setiap hari beserta posisi SIM Corner yang akan kami bahas meliputi jadwal per bulan, hari ini, lokasi Satpas Online yang dilaksanakan menggunakan mobil SIM keliling serta SIM corner. Penjelasan lengkap meliputi beberapa persyaratan perpanjang (terutama SIM A dan SIM C) yang harus disiapkan sebelum menuju lokasi SIM Keliling atau SIM Online. Besaran biaya perpanjangan SIM juga telah kami jabarkan di sini.

Perpanjangan SIM saat ini bisa dilaksanakan secara online tanpa perlu antre dengan cepat sekaligus mudah melalui layanan Digital. Proses perpanjangan SIM secara online ini memerlukan waktu kerja 3-7 hari tergantung jumlah antrian.

Salah satu aplikasi yang dapat anda pakai untuk mengurus perpanjang SIM Online adalah dengan Aplikasi Digital Korlantas POLRI yang merupakan aplikasi resmi dari Polri Indonesia untuk memudahkan masyarakat sekitar dalam mengurus perpanjangan Surat Izin mengemudi.

Apakah SIM Mati Bisa Diperpanjang Lagi? Ini Jawabannya

Jawaban Apakah SIM Mati Bisa Diperpanjang Lagi

Diposting pada 21 Mei 2024

SIM Mati apakah bisa diperpanjang lagi – Sebelumnya perlu kita ketahui dulu, bahwasannya SIM (Surat Izin Mengemudi) ialah bukti register dan analisis yang diberi oleh Polri ke seseoraang yang sudah penuhi syarat... Selengkapnya..

Jadwal SIM Keliling Bandung Mei 2024

SIM Keliling Bandung Setiap Hari Senin

Diposting pada 21 Mei 2024

Bandung 2024 – Bagi warga Kota dan Kebupaten Bandung Jawa Barat yang berencana melakukan perpanjangan SIM (baik SIM A dan SIM C), Anda dapat melakukannya di Bus SIM Keliling. Setiap hari senin selama... Selengkapnya..

Jadwal SIM Keliling Kabupaten Kendal Hari Ini

Diposting pada 21 Mei 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Kendal Mei 2024 – Anda masyarakat kabupaten Kendal Jawa Tengah berencana untuk memperpanjang masa berlaku surat ijin mengemudi (SIM)? Hari ini warga atau masyarakat khususnya... Selengkapnya..

Daftar Nomor Telp Polisi Yogyakarta

Daftar Nomor Telp Polisi Yogyakarta

Diposting pada 21 Mei 2024

Berikut ini adalah daftar Nomor Telepon Polisi Kota Yogyakarta yang dapat warga masyarakat gunakan sewaktu diperlukan. No.Tlp. Polisi Kota Yogyakarta, Telp Polres, Polsek dan Polresta DIY. Daftar Nomor Telp Polisi Yogyakarta... Selengkapnya..

Jadwal SIM Keliling Tangerang Mei 2024

Jadwal SIM Keliling Tangerang Hari Ini Mei 2024

Diposting pada 21 Mei 2024

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Terbaru di Tangerang Mei 2024 – Kemudahan melakukan perpanjangan SIM kini semakin mudah dengan hadirnya layanan SIM Keliling di Tangerang. Layanan ini diselenggarakan oleh Satuan Lalu Lintas... Selengkapnya..

Bus sim keliling ditlantas polda diy

Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Jogja

Diposting pada 21 Mei 2024

Jadwalsimkeliling.info – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia DIY selama bulan Mei 2024 ini menyelenggarakan perpanjangan SIM keliling dengan BUS SIM. Hal ini terpicu karena adanya permintaan masyarakat akan perlunya... Selengkapnya..

Jadwal SIM Keliling Pontianak Kalbar

Jadwal SIM Keliling Pontianak Hari Ini Mei 2024

Diposting pada 21 Mei 2024

SIM Keliling untuk saat ini sudah kembali normal dan dapat memberikan pelayanan, di mohon kepada masyarakat yang ingin memperpanjang SIM disarankan untuk mengurus langsung ke SATPAS SIM Polresta Pontianak Kota Jl. Johan... Selengkapnya..

Jadwal SIM Keliling Badung Mei 2024

Jadwal SIM Keliling Badung Hari Ini Mei 2024

Diposting pada 21 Mei 2024

Badung Denpasar Mei 2024 – Bagi pengguna Surat Izin Mengemudi dan pemilik SIM yang hendak melakukan perpanjangan SIM, sekarang tidak perlu jauh pergi dan mengunjungi Polres Badung untuk sekedar melakukan perpanjangan... Selengkapnya..

Jadwal SIM Keliling Bantul Hari Ini Mei 2024

Diposting pada 21 Mei 2024

Bantul Mei 2024 – Memasuki bulan Mei 2024, Anda warga Kabupaten Bantul yang hendak melakukan perpanjangan SIM melalui layanan Mobil SIM Keliling, Anda dapat memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi melalui... Selengkapnya..

Lokasi untuk perpanjangan SIM Corner Banten Terbaru

SIM Corner Banten 2024: Lokasi dan Jam Buka

Diposting pada 21 Mei 2024

SIM Corner Banten 2024 – Merupakan suatu keharusan bagi setiap pengemudi untuk memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) mereka secara rutin. Namun, tidak semua orang memiliki waktu dan kesempatan untuk mendatangi Kantor... Selengkapnya..

Page 1 of 521 2 3 4 52
error: Alert: Content is protected !!